Friday, July 10, 2015

CHERRY BLOSSOM


Postingan kali ini masih tentang bunga. Deretan bunga cantik lainnya yang akan saya share adalah cherry blossom.



CHERRY BLOSSOM...

Sakura (?) bersama dengan bunga seruni, merupakan bunga nasional Jepang yang mekar pada musim semi, yaitu sekitar awal April hingga akhir April.
Bagi orang Jepang, sakura merupakan simbol penting, yang kerap kali diasosiasikan dengan perempuan, kehidupan, kematian, serta juga merupakan simbol untuk mengeksperesikan ikatan antarmanusia, keberanian, kesedihan, dan kegembiraan. Sakura juga menjadi metafora untuk ciri-ciri kehidupan yang tidak kekal.
 
Pohon sakura adalah salah satu pohon yang tergolong dalam familia Rosaceaegenus Prunus sejenis dengan pohon prempersik, atau aprikot, tetapi secara umum sakura digolongkan dalam subgenus sakura. Asal-usul kata "sakura" adalah kata "saku" (bahasa Jepang untuk "mekar") ditambah akhiran yang menyatakan bentuk jamak "ra". Dalam bahasa Inggris, bunga sakura disebut cherry blossoms.

Ciri khas sakura jenis someiyoshino adalah bunganya yang lebih dahulu mekar sebelum daun-daunnya mulai keluar. Puluhan, ratusan, bahkan ribuan batang pohon yang berada di lokasi yang sama, bunganya mulai mekar secara serentak dan rontok satu per satu pada saat yang hampir bersamaan.

Saat searching untuk share pict CERRY BLOSSOMS yang cantik, ternyata semua gambar yang tampil cantik-cantik semua. Jadi bingung mau save yang mana....^____^

Dan ini penampakan si cantik CHERRY BLOSSOMS...
setelah berjam-jam memilih dan memilah gambar dari internet....
Huuuuuuffff.....

Taaaarrraaaaa........^_____^





















Image for Awesome Cherry Blossom (Sakura) Wallpaper HD 1






Image for Awesome Cherry Blossom (Sakura) Wallpaper HD 4








Sekian dari saya, di kesempatan berikutnya pengen menampilkan yang biru-biru ahhh...atau vintage aja yaaa....heeeeeeee
Wait me...^_____^

No comments:

Post a Comment